Pelaksanaan Seleksi CASN Kemenkumham Jatim Dipantau Inspektorat

WhatsApp Image 2018-10-25 at 6.57.14 PM.jpeg

SURABAYA – Upaya menjaga transaparansi dan akuntabilitas ditunjukkan Panitia Daerah Seleksi CASN Kemenkumham Jatim. Pada hari terakhir Verifikasi Berkas Asli dan Pengukuran Tinggi Badan (25/10) Tim dari Inspektorat Wilayah VI Kemenkumham RI melakukan pemantauan di lokasi.

Tim tersebut dipimpin langsung Inspektur Wilayah VI Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI Samadan. Dia didampingi Kalapas Sidoarjo M Susani dan Karutan Surabaya Teguh Pamuji, Samadan. Mereka melakukan inspeksi di setiap tahapan yang harus dilalui peserta. Bahkan, Samadan ikut merasakan bagaimana petugas pengukur tinggi badan melaksanakan tugasnya. “Ini adalah bentuk pengawasan internal yang dilakukan Kemenkumham,” ujarnya.

Samadan melanjutkan, bahwa tim dari Irjen melakukan pemantauan ke seluruh Kanwil yang melakukan proses seleksi. Pihaknya berharap, proses seleksi bisa transparan dan akuntabel. Sehingga bisa menghasilkan Tunas Pengayoman yang berintegritas. “Jika prosesnya baik, outputnya pasti akan baik,” jelasnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya >>

WhatsApp Image 2018-10-25 at 2.44.10 PM.jpegWhatsApp Image 2018-10-25 at 2.44.05 PM.jpeg

Cetak   E-mail