Kakanwil Minta Tiap Bagian Lengkapi Data Dukung Paparan B12

WhatsApp Image 2018-11-14 at 1.50.27 PM (1).jpeg

SURABAYA – Persiapan demi persiapan menyongsong Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) dan Rapat Kerja Kolaborasi Kemenkumham 2018 (B12) terus dilakukan Kanwil Kemenkumham Jatim. Terbaru, Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati meminta tiap bagian/ bidang mengumpulkan data dukung paparan yang diperlukan oleh Bagian PPL.

Hal itu diungkapkan Kakanwil pagi ini (14/11). Bertempat di Ruang Rapat Teleconference, Kakanwil mengumpulkan para pejabat Struktural. Susy didampingi Kadiv Administrasi Wisnu Nugroho Dewanto.

Di awal, Kakanwil memuji persiapan Panitia Rakerwil. Menurutnya, persiapan sudah cukup matang dan jadwal sudah dibuat dengan baik. Persiapan pun tinggal menunggu beberapa hal kecil saja. “Saya berterima kasih kepada panitia karena telah bekerja dengan baik,” pujinya.

Selanjutnya, Kakanwil meminta Kabag PPL Meirina Saeksi untuk memaparkan hasil penyusunan paparannya. Hasilnya ternyata baru sekitar 20%. Meirina mengungkapkan, pihaknya kesulitan menyusun data dukung paparan karena tiap bagian/ bidang belum mengumpulkan data kepada PPL. “Kami mohon ijin kepada setiap Kabid dan Kabag untuk segera mengumpulkan data yang diperlukan ke kami,” ujarnya.

Permintaan Meirina mendapat tanggapan dari Kakanwil. Menurutnya, para Kabid/ Kabag harus segera menyetorkan data ke PPL. Kakanwil pun memberikan deadline pengumpulan paling lambat besok (15/11). “Hari Senin saya harus sudah mendapatkan bahan paparan lengkapnya,” tegasnya (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya >>

WhatsApp Image 2018-11-14 at 11.34.29 AM.jpegWhatsApp Image 2018-11-14 at 11.34.29 AM (1).jpeg

Cetak   E-mail