Bintorwasdal Ke Kanim Kediri, Kadivmin dan Kadiv Keimigrasian Pantau Media Center

WhatsApp Image 2019-01-21 at 13.46.07.jpeg

KEDIRI - Kanwil Kemenkumham Jatim terus berupaya meningkatkan layanan publik di bidang keimigrasian. Untuk mewujudkan hal tersebut, hari ini (21/1) Kadiv Administrasi Haris Sukamto dan Kadiv Keimigrasian Zakaria melakukan pembinaan, monitoring, pengawasan dan pengendalian di Kanim Kelas III Kediri. Salah satu yang menjadi fokus peninjauan kali ini adalah fasilitas media center.

Baik Haris maupun Zakaria sampai di Kanim sekitar pukul 12.00. Keduanya diterima Kepala Kanim Kediri Rakha Purnama. Rombongan langsung menuju ke ruang pelayanan. Keduanya ingin memastikan pelayanan berlangsung sesuai SOP.

Bahkan, Haris sempat bertanya langsung ke salah satu pengguna layanan, Iin Parlina. Warga Kediri itu mengaku datang Kanim untuk mengurus kehilangan paspor. Dia mengaku mendapatkan pelayanan yang baik dari petugas. Dan tidak menemukan tindakan di luar SOP. "Kalau ada keluhan, tolong sampaikan ke kami," pesan Haris.

Selanjutnya, keduanya langsung menuju ke bagian belakang kantor. Di sana, mereka meninjau fasilitas kantin dan lahan parkir yang dimiliki Kanim. "Untuk pintu masuk dan lahan parkir untuk pengunjung selama ini kami masih sewa," ujar Rakha.

Setelah itu, Haris mengaku ingin melihat langsung Media Center yang dimiliki Kanim Kediri. Haris mengaku ingin mengetahui desain ruangan yang diresmikan pada 6 Desember 2018 lalu itu. "Rencananya kami akan bangun media center juga di Kanwil, agar sinergi dan kolaborasi dengan para wartawan bisa terjalin lebih erat," tuturnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

 

Foto Lainnya >>

WhatsApp Image 2019-01-21 at 13.46.05.jpegWhatsApp Image 2019-01-21 at 13.46.05 (1).jpegWhatsApp Image 2019-01-21 at 13.46.06.jpegWhatsApp Image 2019-01-21 at 13.46.06 (2).jpeg


Cetak   E-mail