Ramaikan Suasana, Panitia Pilih 3 Tim Terbaik Orientasi Lapangan

WhatsApp Image 2019-02-04 at 10.05.39 PM.jpeg

SIDOARJO – Mandi peluh sepanjang hari para CASN peserta Orientasi I hari kedua dibayar lunas. Panitia mengganjar 3 tim paling aktif selama kegiatan berlangsung. Namun, tetap saja, hadiahnya dinikmati bersama-sama oleh seluruh peserta.

Pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah itu dilaksanakan sekitar pukul 15.30. Atau di ujung acara. Tiga dari empat tim terbaik itu adalah Kelompok III (Terbaik III), Kelompok IV (Terbaik II) dan Kelompok I (Terbaik I). Hadiah diserahkan langsung oleh Kadiv Administrasi Haris Sukamto. Dalam sambutannya, Haris menyampaikan pesan Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati yang tidak bisa hadir. Menurutnya, Kakanwil mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh peserta sepanjang hari ini. “Beliau terus memantau kegiatan hari ini lewat media sosial dan alat komunikasi yang lain,” terang Kadivmin.

Di sisi lain, Kadiv Pemasyarakatan Pargiyono mengungkapkan bahwa penilaian yang dilakukan adalah melalui pengataman yang kasat mata saja. Tidak sampai mendalam dan sifatnya personal. Namun, dia memastikan bahwa indikator penilaian sudah menyangkut semangat, daya juang dan keseriusan para peserta. “Energi positif yang kalian keluarkan selama kegiatan membuat suasana hari ini menjadi sangat meriah,” ungkapnya.

Ketiga ketua kelompok pun menerima hadiah hiburan dari panitia. Tidak mewah, hanya roti lapis untuk dinikmati bersama. Penutupan acara pun berlangsung lebih meriah. (Humas Kemenkumham Jatim)

 

Foto Lainnya>>

WhatsApp Image 2019-02-04 at 4.08.55 PM.jpeg


Cetak   E-mail