Kadiv Yankumham Ajak Akademisi Rajin Daftarkan Produk Kekayaan Intelektual

WhatsApp Image 2019-07-12 at 20.40.19.jpeg

SURABAYA - Kecenderungan perubahan yang begitu cepat, selayaknya diantisipasi oleh setiap perguruan tinggi di Indonesia. Salah satunya dengan melakukan langkah-langkah pembenahan yang strategis menuju Perguruan Tinggi yang mengedepankan entrepreneurship dengan semangat bersaing yang dijiwai oleh ruh Tri Darma. Dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi tantangan tersebut, Universitas Narotama menyelenggarakan Seminar Nasional dan Workshop dengan tema "Era Revolusi Industri 4.0 : Inovasi Penelitian Dalam Menunjang Kompetensi SDM Industri Infrastruktur."

Salah satu pembicara dalam kegiatan yang diselenggarakan siang ini (12/7) adalah Kadiv Yankumham Hajerati. Dia duduk satu meja bersama 6 narasumber lain. Baik dari unsur akademisi maupun pelaku usaha. Pesrrta merupakan mahasiswa Universitas Narotama.

Hajerati menyampaikan tema Pentingnya KI bagi Dosen dan Peneliti. KI, menurut Hajerati, dapat berfungsi sebagai Branding bagi Akademisi. "Terutama untuk menunjukkan eksistensi sekaligus menaikkannya peringkat akreditasi bagi Universitas," ujarnya.

Dalam forum tersebut juga dibicarakan terkait upaya Universitas Narotama mendirikan Sentra KI. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp Image 2019-07-12 at 19.54.46.jpegWhatsApp Image 2019-07-12 at 19.54.46 (1).jpeg


Cetak   E-mail