Dukung Menkumham, Kakanwil Ikuti Rapat Kerja Dengan Komisi III DPR

 WhatsApp Image 2019-11-28 at 22.00.57.jpeg

JAKARTA – Sebagai bentuk sinergitas dengan stakeholder, Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati memenuhi undangan untuk mengikuti Rapat Kerja dengan Komisi III DPR RI hari ini (28/11). Susy diundang untuk mendampingi dan memberikan dukungan kepada Menkumham Yasonna H. Laoly sebagai pimpinan tertinggi korps pengayoman.

Rapat tersebut digelar di Ruang Rapat Komisi III DPR RI. Tepatnya di Gedung Nusantara II Paripurna Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta. Selain Menkumham, rapat yang dimulai pukul 14.00 WIB itu diikuti oleh para pimpinan di unit utama, staf ahli, staf khusus, sekretaris unit utama eselon I dan Kakanwil Kemenkumham seluruh Indonesia.

Setidaknya ada tiga agenda utama dalam rapat kerja tersebut. Pertama adalah pembahasan rencana strategis Kemenkumham. Baik jangka pendek, menengah dan panjang. Tidak itu saja, para wakil rakyat juga mengevaluasi kinerja Kemenkumham berdasarkan Hapsem BPK RI Semester I Tahun 2019. Dan salah satu pembahasan yang cukup menyita perhatian adalah tindak lanjut pembahasan Rancangan Undang-undang (RUU) KUHP dan RUU Pemasyarakatan.

Dihubungi setelah acara, Susy mengungkapkan bahwa pihaknya siap mendukung semua rencana strategis yang telah disepakati. Nantinya, hasil dari rapat kerja ini akan diteruskan kepada jajarannya ketika kembali ke Jatim. Sehingga, tercipta sebuah kesamaan pemahaman antar pegawai hingga di tingkat daerah. “Alhamdulillah raker berlangsung lancar, kami siap melaksanakan semua program kerja yang dipaparkan bapak Yasonna,” terangnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

 WhatsApp Image 2019-11-28 at 17.09.52.jpegWhatsApp Image 2019-11-28 at 17.09.52 (1).jpegWhatsApp Image 2019-11-28 at 17.09.52 (2).jpeg


Cetak   E-mail