Memasuki Tahap Akhir Pembangunan, Kanim Ponorogo Adakan Rapat Evaluasi dan Pemantauan

WhatsApp Image 2019-12-11 at 19.41.23.jpeg

PONOROGO - Pelaksanaan proyek pembangunan gedung baru Kantor Imigrasi Ponorogo memasuki tahap akhir. Untuk mengetahui langkah-langkah pelaksanaanya maka dilakukan Rapat Evaluasi dan Pemantauan pada Rabu (11/12) di Kanim Ponorogo.

Dalam rapat tersebut hadir Kepala Divisi Administrasi Indah Rahayuningsih, didampingi oleh Kasubag Penyusunan Program Pelaporan Ratno Suhartono.

Hadir pula Inspektorat Jenderal Kemenkumham, Kejaksaan Negeri Ponorogo, Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya Provinsi Jatim dan Dinas Pemukiman dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Ponorogo.

Beberapa materi yang dibahas dalam rapat tersebut adalah evaluasi progres pekerjaan kontruksi hingga minggu ke-19, opname terakhir pelaksanaan progres proyek serta penyampaian saran/tindak lanjut untuk langkah-langkah percepatan penyelesaian progres proyek pada minggu berikut.

Indah mengatakan bahwa
pekerjaan yang tersisa 24 hari ini harus dilakukan dengan intensif. Karenanya semua unsur yang terlibat dalam pekerjaan ini harus memilki komitmen yang sama. "Yaitu satu suara untuk menyelesaikan pekerjaan bersama ini, artinya Tepat waktu dan tepat mutu." tuturnya.

Hal senada disampaikan juga oleh Kajari Ponorogo Indah L, bahwa pekerjaan harus diselseikan tepat waktu dan mutu.

Juli Wibowo, PPHP, mengatakan bahwa pihaknya memiliki keyakinan bahwa pekerjaan akan selesei 100 persen hingga akhir waktu. "Namun tentu saja seleseinya pekerjaan ini juga harus diikuti dengan progres yang meningkat dari waktu ke waktu," urainya.

Dia menjelaskan dalam pekerjaannya ada beberapa hal yang nantinya akan diberiksa seperti dokumen program, dokumen perencanaan penganggaran, RUP, dokumen kontrak dan perubahannya dan dokumen serah terima hasil pekerjaan. (Humas Kemenkumham Jatim).

 

Foto Lainnya>>

 WhatsApp Image 2019-12-11 at 18.22.31.jpegWhatsApp Image 2019-12-11 at 18.22.31 (1).jpegWhatsApp Image 2019-12-11 at 18.22.30.jpeg

 


Cetak   E-mail