Mantan Kakanim Tanjung Perak Resmi Dipromosikan Jadi Kakanim Batam

 WhatsApp Image 2019-12-12 at 09.37.41.jpeg

TANJUNG PINANG - Satu lagi Insan Pengayoman Jatim yang resmi dipromosikan. Adalah Romi Yudianto mantan Kakanim Kelas I TPI Tanjung Perak yang hari ini (11/12) resmi menjabat sebagai Kakanim Kelas I Khusus TPI Batam. Hal itu setelah adanya prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) dengan Kakanim lama, Lucky Agung Binarto.

Kakanwil Kemenkumham Kepulauan Riau (Kepri) Zaeroji memimpin langsung prosesi Sertijab di Aula Kantor Wilayah. Lucky Agung Binarto mendapat amanah baru menjadi Kepala Kantor Wilayah Provinsi Riau.

Zaeroji dalam sambutannya mengungkapkan prosesi sertijab ini mengalami delay beberapa waktu sejak Surat Keputusan (SK) Menteri Hukum dan HAM yang telah terbit sejak pertengahan Agustus 2019. Keterlambatan ini tidak jadi masalah berarti mengingat Kakanwil Riau yang lama masih aktif hingga akhir November. Proses mutasi dan promosi, lanjut Zaeroji,merupakan hal yang biasa pada roda perjalanan sebuah Institusi. “Saya menitipkan kepada Pejabat Baru agar mampu langsung aktif dan cepat beradaptasi dengan tempat kerja yang baru, tingkatkan mutu pelayanan yang telah baik menjadi lebih baik lagi, bekerja lebih keras dan lebih keras lagi, karena Batam merupakan palang pintu gerbang negara jalur laut yang memiliki dinamika kerja yang beragam. Apalagi tahun ini Kanim Batam mendapatkan predikat WBK,” pesan Zaeroji.

Sementara Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati secara terpisah menyambut bahagia atas sertijab tersebut. Hal ini membuktikan bahwa Kemenkumham Jatim melahirkan calon pimpinan yang telah teruji baik. Yaitu dari sisi mental maupun kinerjanya. Jatim merupkan kawah candradimuka bagi para pemimpin Kemenkumham. "Banyak lulusan Jatim yang telah menjadi Pimti Madya, sekali lagi selamat bertugas, mampu menjalankan amanah dengan baik, dan bawa harum nama baik Kanwil Kemenkumham Jatim," tutup Susy. (Humas Kemenkumham Jatim)

 

 

Foto Lainnya>>

WhatsApp Image 2019-12-11 at 18.21.35.jpegWhatsApp Image 2019-12-11 at 18.21.35 (1).jpeg


Cetak   E-mail