Selamat! Lapas Jombang Kembali Raih Prestasi di Bidang Pengelolaan Keuangan

WhatsApp_Image_2020-01-10_at_15.00.53.jpeg

SURABAYA – Satu lagi prestasi membagakan disabet jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim. Lagi-lagi, Lapas Kelas IIB Jombang menyabet penghargaan di bidang pengelolaan keuangan. Lapas yang dipimpin Wachid Wibowo itu meraih predikat Satker Dengan Nilai Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Kategori Pagu DIPA > 10 s.d 20 Milyar Periode Triwulan IV Tahun 2019.

Penghargaan diberikan pada acara Sosialisasi Langkah-Langkah Strategis Pelaksanaan Anggaran Tahun 2020 dan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2019. Kaur Kepegawaian dan Keuangan Lapas Jombang, Masrur menerima langsung piagam penghargaan dari perwakilan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Mojokerto pagi ini (10/1).

Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih mengaku sangat bangga dengan prestasi yang di raih Lapas Jombang. Menurutnya, hal ini adalah buah kerja keras seluruh stakeholder yang terlibat. Terutama jajaran Lapas Jombang yang memang cukup menonjol. Memang, ini adalah prestasi kedua Lapas Jombang di bidang keuangan. Sebelumnya mereka meraih penghargaan Peringkat 2 Kinerja Pelaksanaan Anggaran Kategori Satuan Kerja dengan Pagu Anggaran Besar Semester I Tahun Anggaran 2019 tingkat provinsi Jatim. “Ini menjadi buah manis dari proses pembinaan yang kami lakukan, kami berharap UPT yang lain juga akan mengikuti jejak Lapas Jombang,” tutur Indah.

Usai menerima penghargaan, Masrur menjelaskan bahwa kesuksesan ini tidak lepas dari koordinasinya dengan Kanwil khususnya tim keuangan. Dia juga bersyukur atas keberhasilan Lapas Jombang mendapat penghargaan tersebut. “Ini buah dari hasil kerja keras dan kecermatan Tim Lapas Jombang khususnya bagian keuangan,” katanya.

Penghargaan ini tentu saja menjadi penyemangat dan motivasi untuk berkinerja semakin baik dan maksimal. “Terima kasih kepada semua pihak khususnya Ibu Kakanwil dan Para Pimti atas bimbingan, motivasi dan arahan sehingga kami dapat bekerja sesuai dengan ketentuan dan SOP sampai mendapatkan pengakuan dan penghargaan ini,” urainya. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya

WhatsApp_Image_2020-01-10_at_15.00.54_1.jpegWhatsApp_Image_2020-01-10_at_15.00.54.jpeg


Cetak   E-mail