Kadivpas Hadiri Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Karutan Magetan

 

WhatsApp_Image_2020-01-11_at_21.10.24_3.jpeg

MAGETAN – Tongkat estafet kepemimpinan di Rutan Kelas IIB Magetan resmi berpindah hari ini (11/1). Putu Astawa menyerahkan tongkat kendali kepada Eris Sugianto. Kadivpas Kemenkumham Jatim Pargiyono hadur mengikuti acara yang diikuti seluruh Pegawai baik Staff maupun Anggota Jaga Rutan Magetan itu.

Pada kegiatan yang diselenggarakan di Aula Rutan itu, Pargiyono mengungkapkan bahwa rotasi pejabat merupakan hal yang biasa dalam organisasi. Dengan begitu, roda organisasi dan kaderisasi dalam sebuah organisasi bisa terus berjalan. Apalagi untuk organisasi sebesar dan sekompleks Kemenkumham.

Untuk itu, dia mengapresiasi capaian kinerja Putu Astawa beserta jajaran yang dapat mengubah kondisi Rutan Magetan menjadi lebih baik dan berwarna. Dia yakin Putu Astawa bisa semakin baik di tempat yang baru. Dia berharap, semoga diberikan kemudahan dan kelancaran bertugas sehingga bisa mendapatkan Purnabakti yang mulus. “Kepada Pak Eries, selamat atas sertijabnya menjadi Kepala Rutan Magetan yang baru. Selamat bertugas,” ucap Kadivpas.

Sebelumnya, Putu Astawa mengucapkan bahwa yang diserahterimakan pada acara kali ini adalah pegawai, laporan keuangan, penghuni dan inventaris. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pimti Kanwil Jatim dan rekan-rekan Rutan Magetan yang selama ini selalu memberikan dukungan terhadap programnya. “Setiap orang ada masanya, setiap masa ada orangnya, maka selalu berbuatlah yang baik dan terbaik,” tuturnya.

Sedangkan Eries secara singkat memperkenalkan dirinya. Diiringi harapan agar mendapatkan kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan tugas di Rutan Magetan. “Tantangan di tahun 2020 adalah mewujudkan seluruh satker menuju WBK dan WBBM. Mari kita tatap 2020 dengan memberikan yang terbaik untuk Kemenkumham,” ajaknya. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp_Image_2020-01-11_at_21.10.24_2.jpegWhatsApp_Image_2020-01-11_at_21.10.24.jpegWhatsApp_Image_2020-01-11_at_21.10.24_1.jpeg


Cetak   E-mail