Jelang Peresmian, Kakanwil & Kadivim Cek Kesiapan Kanim Kediri

WhatsApp_Image_2020-01-19_at_08.47.29.jpeg

KEDIRI – Peresmian gedung baru Kanim Kelas II Non TPI Kediri semakin dekat. Untuk memastikan kesiapan tuan rumah, hari ini (18/1) Kakanwil Susy Susilawati dan Kadiv Keimigrasian Pria Wibawa mengunjungi gedung baru Kantor Imigrasi Kediri yang baru saja dioperasikan hari Senin (13/1) lalu itu. Selain itu, kunjungan ini juga dimaksudkan untuk mengamati proses Layanan Paspor Simpatik.

Rombongan dari kanwil diterima langsung Kakanim Kediri Rakha Purnama. Susy lalu mengecek setiap sudut kantor. Dia berkeliling area kantor seluas hampir 1 hektare itu. Setiap bagian tak luput dari inspeksi. “Kami ingin memastikan bahwa kantor ini benar-benar siap diresmikan,” ujarnya.

Memang, Kanim Kediri akan menjadi tuan rumah peresmian tiga gedung Kantor Imigrasi di Jatim. Selain Kanim Kediri, Kanim Pamekasan dan Kanim Ponorogo juga akan diresmikan secara simbolis. Rencananya, peresmian akan dilakukan langsung oleh Menkumham Yasonna H. Laoly. “Jangan sampai ada yang kurang, persiapan harus digelar dengan baik, sehingga acara bisa berjalan dengan baik dan lancar,” tekannya.

Dalam kunjungan ini, rombongan berkeliling meninjau fasilitas Kanim Kediri yang baru saja selesai pembangunannya. Selama berkeliling, Susy banyak memberi masukan-masukan terkait penyiapan fasilitas yang harus dilengkapi Kanim Kediri agar lebih siap untuk digunakan sebagai lokasi acara peresmian. (Humas Kemenkumham Jatim)

fptp lainnya

WhatsApp_Image_2020-01-18_at_13.44.44.jpegWhatsApp_Image_2020-01-18_at_13.44.45.jpegWhatsApp_Image_2020-01-18_at_13.44.44_1.jpeg


Cetak   E-mail