Sidak blok hunian Pimti Pratama apresiasi kebersihan Rutan

WhatsApp_Image_2020-02-14_at_17.13.40.jpeg

BANGIL – Tak lengkap rasanya memberikan penguatan kepada pegawai rutan tanpa melakukan inspeksi ke blok hunian. Begitu juga yang dilakukan Kakaknwil Krismono sesaat setelah memberikan pengarahan dan penguatan kepada seluruh jajaran pegawai Rutan Kelas IIB Bangil hari ini (14/2).

Krismono didampingi Kadiv Pemasyarakatan Pargiyono. Kepala Rutan Bangil Tristiantoro Adi Wibowo dan Kepala Pengamanan Rutan Heka Sandiar menemani kedua Pimti tersebut. Kedua pimti meninjau hampir keseluruhan blok hunian rutan.

Bahkan, Kakanwil berinteraksi langsung dengan WBP. Beliau menanyakan kondisi kesehatan, pelayanan, termasuk makanan bagi para WBP. "Apakah makanan telah sesuai dengan menu yang terjadwal?” Tanya Krismono. "Alhamdulilah telah sesuai dan tersaji dengan baik, pak," jawab salah seorang WBP.

Krismono berpesan kepada seluruh WBP agar turut menjaga dan merawat seluruh sarpras yang ada. Dia juga meminta WBP untuk tidak segan melaporkan kepadanya bila ada indikasi pungli atau penyimpangan dari petugas .

Mengingat Rutan Bangil telah berbenah demi mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju Satker dengan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). "Bantu kami mewujudkan ini semua, karena tanpa bantuan kalian kami tidak mungkin bekerja sendiri, wujudkan Rutan Bangil bebas Pungli dan Zero Halinar," pesan Krismono. (Humas Kemenkumham Jatim)

foto lainnya

WhatsApp_Image_2020-02-14_at_17.13.40_1.jpeg


Cetak   E-mail