Bentuk Sinergitas, Lapas Blitar Hibahkan Traktor untuk Percepatan Pembangunan Lapas Terbuka Ngajum

 WhatsApp_Image_2020-02-15_at_17.45.52.jpeg

MALANG - Niat yang baik, pasri akan mendapatkan jalan yang baik pula. Pepatah tersebut juga berlaku untuk Lapas Kelas I Malang. Keinginan untuk segera mengoperasikan Lapas Terbuka Ngajum, hari ini (15/2). Lapas IIB Blitar melakukan transfer Barang Milik Negara (BMN) berupa satu unit traktor kepada Lapas I Malang.

Prosesi serah terima BMN tersebut, disaksikan langsung Kakanwil Krismono. Lapas IIB Blitar yang dalam hal ini diwakili Kepala Pengamanan Lapas (KPLP) Bambang menyerahkan secara langsung satu unit traktor kepada Kepala Lapas I Malang Agung Krisna. Proses transfer BMN ini dilatar belakangi kebutuhan Lapas Malang untuk membangun lahan terbuka Ngajum. "Kami bersyukur bisa mendapatkan traktor, alat ini sangat kami butuhkan untuk mempermudah pengerjaan perluasan lahan Ngajum," ujar Agung.

Dengan adanya tambahan alat berat ini Agung optimis pembangunan lahan Ngajum akan lebih cepat dan efisien. "Kami makin bersemangat dan yakin tahun ini semua akan selesai sesuai rencana," tambah Agung.

Senada dengan Agung, Krismono menambahkan bahwa pihaknya berharap dengan adanya tambahan alat berat ini akan semakin mempercepat proses pembangunan lahan Ngajum. "Manfaatkan dan maksimalkan sumber daya yang ada, saya ingin tahun ini lahan terbuka Ngajum bisa segera operasional," tutup Krismono. (Humas Kemenkumham Jatim)

 

Foto Lainnya>>

 WhatsApp_Image_2020-02-15_at_17.45.52_1.jpeg


Cetak   E-mail