Tak Hanya Pegawai, Honorer Juga Mendapatkan Penguatan Tentang Pembangunan Zona Integritas

WhatsApp_Image_2020-03-05_at_16.14.37_1.jpeg

SURABAYA – Seluruh individu yang ada dan berhubungan dengan Kanwil Kemenkumham Jatim harus bekomitmen dalam melakukan pembangunan ZI. Termasuk para honorer yang selama ini menjadi supporting unit pegawai dalam menjaga kebersihan maupun keamanan kantor. Pagi ini (5/3) Kadiv Administrasi memberikan pembinaan dan penguatan kepada seluruh honorer yang bertugas di Kanwil Kemenkumham Jatim.

Kegiatan yang dilakukan di Lobi Kanwil itu diikuti oleh seluruh honorer. Total ada 14 honorer yang mengikuti kegiatan tersebut. Indah yang didampingi Ketua Pokja Manajemen Perubahan Wiwit P Iswandari mengungkapkan kepada seluruh honorer bahwa mereka harus mengikuti proses pembangunan WBK/ WBBM. “Karena pembangunan ZI ini membutuhkan kemauan dan kerja dari seluruh pihak, tidak hanya pimpinan saja,” terangnya.

Untuk itu, Indah berharap seluruh honorer mempelajari dan menerapkan langkah-langkah pembangunan ZI. Misalnya dengan memberikan layanan yang terbaik dan tidak memungut apapun dari pengguna layanan. Dari hal yang paling kecil seperti pungutan parkir. “Jangan ada lagi pengamanan yang memungut uang parkir dan pastikan kantor dalam keadaan bersih dan nyaman,” tuturnya.

Selain itu, para honorer juga diajak untuk menghafalkan yel-yel baru terkait pembangunan ZI. Hal ini sebagai upaya untuk melakukan internalisasi dan sosialisasi. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp_Image_2020-03-05_at_16.14.37.jpeg


Cetak   E-mail