Kakanwil Sampaikan Simpati Kepada Sipir Lapas Pasuruan yang Dibacok Pria Tak Dikenal

WhatsApp_Image_2020-04-22_at_16.26.17.jpeg

PASURUAN – Kanwil Kemenkumham Jatim langsung tanggap atas musibah yang menimpa pegawai Lapas Pasuruan Ramadian Rajasa. Hari ini (22/4) Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono menemui keluarga korban untuk menyampaikan tali asih dan simpatinya.

Kakanwil menemui keluarga pegawai yang akrab disapa Rama ini di Ruang Kalapas Pasuruan Wahyu Indarto. Kakanwil belum bisa menjenguk Rama secara langsung karena di saat yang bersamaan harus menjalani operasi. Pihak keluarga diwakili langsung oleh Radiva Nadya yang merupakan istri Rama.

Kakanwil menyampaikan bahwa pihaknya prihatin atas musibah yang menimpa Rama. Menurutnya, tidak ada yang bisa memprediksi kejadian tersebut dan bisa menimpa siapa saja. Mengingat, pelaku disinyalir memiliki gangguan jiwa. “Kami berharap keluarga tetap diberikan kekuatan, ketabahan dan kesabaran dalam menjalani musibah ini,” tutur Kakanwil.

Untuk meringankan beban keluarga korban, Krismono menyampaikan tali asih berupa uang tunai. Dia berharap proses operasi berjalan dengan lancar. Dan Rama bisa kembali bertugas di Lapas Pasuruan. “Terima kasih bapak atas perhatiannya, semoga bisa bermanfaat untuk proses pemulihan suami saya,” ujar Nadya.

Selanjutnya, Krismono meninjau pelayanan di Lapas Pasuruan. Mulai dari keberadaan ruang isolasi, dapur hingga kunjungan online melalui video call. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp_Image_2020-04-22_at_16.26.18.jpeg


Cetak   E-mail