On Desk Evaluation TPI Pembangunan ZI Semakin Dekat, Kakanwil Konsultasi ke Ombudsman

WhatsApp_Image_2020-05-05_at_19.08.58.jpeg

SURABAYA – Semakin dekatnya on desk evaluation Tim Penilai Internal (TPI) Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/ WBBM membuat Kanwil Kemenkumham Jatim terus memantapkan persiapan. Termasuk melakukan koordinasi dan konsultasi dengan pihak eksternal. Siang ini (5/5) Kakanwil Krismono mengunjungi Ombudsman RI Perwakilan Jawa Timur untuk berkonsultasi terkait persiapan penilaian.

Krismono yang datang didampingi Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih dan Ketua Pokja Manajemen Perubahan Wiwit P Iswandari. Rombongan diterima Kepala ORI Jatim Agus Widiyarta di ruang pertemuan.

Krismono menjelaskan bahwa maksud kedatangan pihaknya adalah untuk melakukan silahturahmi, koordinasi sekaligus sosialisasi. Mengingat saat ini pihaknya sedang berproses membangun Zona Integritas menuju WBK/ WBBM. “Kami sudah melakukan berbagai peningkatan layanan, salah satunya membuat pusat layanan terpadu,” ujarnya.

Meski pelayanan saat ini ditutup, Krismono menjelaskan bahwa pihaknya tetap memberikan pelayanan terkait informasi kepada masyarakat. Begitu juga di seluruh satker jajaran yang berproses membangunan Zona Integritas. “Seluruh satker kami wajibkan, mohon Ombudsman bisa mendukung kami dalam hal pengawasan,” harap Krismono.

Sementara itu Agus menyatakan siap mendukung setiap perubahan positif yang diupayakan Kanwil Kemenkumham Jatim. Bahkan, dirinya memuji perubahan-perubahan yang dilakukan Kemenkumham Jatim dalam waktu yang relatif singkat. “Saya selalu memantau setiap tahun, dan tahun ini memang sangat drastis perubahan yang dilakukan, semoga Kanwil Kemenkumham Jatim bisa meraih predikat WBK,” tuturnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp_Image_2020-05-05_at_19.08.58_1.jpeg


Cetak   E-mail