Sambangi Rutan Situbondo, Kakanwil Sampaikan Kiat Menghadapi On Desk Evaluation Pembangunan ZI

WhatsApp_Image_2020-05-14_at_14.32.26.jpeg

SITUBONDO – Pelaksanaan On Desk Evaluation Pembangunan ZI menjadi atensi Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono. Salah satunya saat bertandang ke Rutan Situbondo pagi ini (14/5). Selain mengecek kesiapan bahan paparan, Kakanwil juga memberikan kiat-kiat untuk menampilkan presentasi.

Krismono didampingi Karutan Situbondo Haryono. Dia melakukan pengecekan dokumen data dukung setiap pokja. Usai memastikan data dukung lengkap, Krismono lalu membagikan kiat-kiat kepada Haryono ketika menghadapi TPI. “Persiapkan seluruh pokja agar hadir, minimal memberikan support saat dilakukan evaluasi,” ujar Krismono.

Tidak hanya itu saja, Krismono menerangkan bahwa paparan yang baik harus didukung dengan cara penyampaian yang bisa memikat TPI. Untuk itu, Karutan harus giat berlatih dan menuliskan poin-poin yang akan disampaikan. “Ketika sesi tanya jawab, seluruh pokja harus aktif, jangan sampai Karutan mendominasi jawaban,” terang Krismono.

Karena menurutnya, ketika semua anggota pokja aktif, menandakan bahwa semuanya mengerti proses pembangunan ZI di satkernya. Sehingga, TPI akan lebih percaya bahwa proses benar-benar dilakukan. Krismono lalu meninjau dapur dan ruang isolasi Rutan. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp_Image_2020-05-14_at_14.32.26_1.jpeg


Cetak   E-mail