Di Era Kenormalan Baru Layanan Keimigrasian Akan Tegas Terapkan Protokol Kesehatan

WhatsApp_Image_2020-06-04_at_18.12.24.jpeg

SURABAYA - Layanan keimigrasian di era kenormalan baru (new normal) akan sedikit berbeda dengan sebelum adanya pandemi. Salah satu syarat mutlaknya adalah dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan dan penanganan COVID-19.

Hal itu disampaikan Direktur Jenderal Imigrasi Jhoni Ginting saat memberikan pengarahan via teleconference siang ini (4/6). Kegiatan tersebut diikiti seluruh Kepala Divisi dan kepala UPT Keimigrasian seluruh Indonesia. Termasuk dari Jatim, Kadiv Keimigrasian Pria Wibawa bersama jajaran mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam arahannya, Jhoni menyampaikan teknis terkait new normal yang akan segera diberlkakukan. Dia berharap dibukanya pelayanan keimigrasian tetap memperhatikan protokol kesehatan salah satunya dengan melaksanakan social distancing. Seluruh kepala satker yang bertanggungjawab atas pelayanan publik diharapkan bisa tegas dalam menjalankan protokol kesehatan. "Berikan pelayanan terbaik, dan jangan sampai dibukanya pelayanan imigrasi ini muncul narasi negatif terhadap instansi kita," terangnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp_Image_2020-06-04_at_18.12.24_1.jpeg


Cetak   E-mail