Meski Hanya 5 Bulan Menjabat Slamet Budiono Sudah Beri Banyak Perubahan Positif di Lapas Jombang

WhatsApp_Image_2020-06-12_at_11.26.26.jpeg

JOMBANG – Masa jabatan Slamet Budiono di Lapas Jombang hanya seumur jagung. Baru 5 bulan menjabat, Slamet sudah harus menempati posisi baru sebagai Kabid Kegiatan Kerja di Lapas Kelas I Madiun. Meski singkat, sudah banyak perubahan positif yang diberikan Slamet untuk Lapas Jombang.

Hal itu diungkapkan Kadiv Pemasyarakatan Pargiyono saat memberikan sambutannya dalam sertijab Kalapas Jombang pagi ini (12/6). Slamet menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan kepada mantan Karutan Gresik Mahendra Sulaksana. Kegiatan Sertijab itu juga dihadiri langsung Kakanwil Kemenkumham Jatim Pargiyono.

Dalam sambutannya, Pargiyono menyampaikan terima kasih kepada Slamet atas dedikasinya untuk Lapas Jombang. Meskipun hanya 5 bulan menjabat, Pargiyono melihat banyak perubahan yang signifikan. “Khususnya aspek kebersihan yang sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,” puji Pargiyono.

Hal itu disampaikan Pargiyono setelah membuktikan sendiri di lapangan. Memang, sebelum pelantikan, kedua pimti pratama itu meninjau kebersihan dapur, blok, kantin hingga beranggang. Untuk itu, kadivpas berpesan kepada kalapas yang baru agar bisa terus menerus berbenah. “Yang tak kalah pentingnya adalah berkomitmen untuk keamanan dan ketertiban,” pesannya. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp_Image_2020-06-12_at_11.26.27.jpeg


Cetak   E-mail