Meski UPT Kecil, Kakanwil Yakin Karutan Pacitan Baru Bisa Optimalkan Potensi

WhatsApp_Image_2020-06-13_at_13.06.49_2.jpeg

PACITAN – Jabatan Kepala Rutan Pacitan resmi berpindah hari ini (13/6). Pejabat lama Ibnu Faizal menyerahkan tanggungjawabnya kepada Eko Ari yang sebelumnya menjabat Kepala Pengamanan Lapas Pamekasan. Kakanwil Krismono berpesan agar karutan baru bisa mengoptimalkan potensi yang ada.

Potensi yang bisa dioptimalkan, menurut kaknwil bisa datanng dari mana saja. Baik internal maupun eksternal. Krismono yakin, Rutan yang terletak di ujung selatan Jatim itu punya potensi yang besar. Apalagi dengan didukung SDM yang masih muda-muda. “Saya melihat rutan ini kecil, tapi apabila dikemas dengan baik, tidak akan kalah denga yang lebih besar,” ujar Krismono.

Menurutnya, Faizal telah meninggalkan legacy yang baik. Dia berharap Eko bisa memberikan kinerja yang lebih baik lagi. Apalagi, tuntutan kinerja semakin tinggi. Untuk itu, seorang kepala UPT dituntut agar terus berinovasi. “Nanti di tempat yang baru tentunya akan berbeda dari disini, tetapi Pak Faizal saya yakin akan tetap semangat dan menjaga integritas,” pesannya. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp_Image_2020-06-13_at_13.06.49_3.jpeg


Cetak   E-mail