Wakili Kakanwil, Kabag Umum Lepas Sambut Pucuk Pimpinan Rutan Gresik

WhatsApp_Image_2020-06-13_at_13.22.30.jpeg

GRESIK - Rutan Gresik melepas pejabat lama Mahendra Sulaksana dan menyambut pejabat baru Margono pagi ini (13/6). Acara lepas sambut yang digelar sederhana itu tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Hadir mewakili Kakanwil Kemenkumham Jatim, Kabag Umum Dewi Atmi didampingi Kepala Sub Bagian Keuangan Ufi Mayakapti. Turut hadir Kadiv Pemasyarakatan Sulawesi Utara yang baru saja dilantik Bambang Haryanto dan Kepala UPT wilayah Surabaya dan tamu undangan.

Mahendra mengungkapkan selama hampir 2 tahun menjabat Karutan Gresik telah banyak melakukan perubahan. Terutama sarana dan pra sarana serta mendorong pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). “Semoga Pejabat baru dapat mengantar Rutan Gresik lolos dan mewujudkan predikat WBK yang telah kami rintis selama ini,” ungkap Mahendra.

Margono pada sambutan singkatnya menyampaikan akan berkomitmen penuh untuk meneruskan dan mewujudkan cita-cita pendahulunya meraih gelar WBK. "Bantu dan bimbing saya agar mampu fokus merealisasikan ini semua," tutur Margono.

Sementara Dewi Atmi yang mewakili Kakanwil berpesan kepada pejabat baru agar segera langsung bekerja dan beradaptasi. Karena jadi bagian dari Kanwil Kemenkumham Jatim ini dituntut untuk selalu profesional dan memiliki integritas yang tinggi. “Agar bisa selalu eksis membangun citra positif di jajaran Kemenkumham Jatim,” tutup Dewi. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp_Image_2020-06-13_at_13.22.30_1.jpeg

 


Cetak   E-mail