Sambut New Normal, Pengayoman Jatim Gelar Fun Bike

WhatsApp_Image_2020-06-14_at_13.43.08.jpeg

MADIUN - Pengayoman Jatim menyambut tatanan normal baru (new normal) dengan optimis dan penuh harapan. Pagi ini (14/6) Insan Pengayoman Hebat menggelar fun bike bertajuk Gowes New Normal Lasdaun.

Kegiatan yang diikuti sekitar 200 peserta dari UPT Korwil Madiun dan beberapa daerah fi Jatim itu dipusatkan di Lapas Pemuda Madiun (Lasdaun). Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono memimpin rombongan. Dia didampingi Kadivpas Pargiyono dan Sekretaris Inspektur Jenderal Kemenkumham Tholib.

Dengan menerapkan protokol pencegahan COVID-19, rombongan start dari Lasdaun sekitar pukul 06.30. Melewati jalan protokol kota hingga pedesaan yang asri. Peserta pun terlihat sangat menikmati perjalanan sekitar 20 Km itu.

Dalam sambutannya, Krismono mengungkapkan bahwa melalui momen ini, pihaknya ingin bersatu melawan COVID-19 dengan bersepeda dan begembira. Salah satu tujuannya untuk meningkatkan imunitas dengan berolahraga. "Terima kasih kepada korwil Madiun yang telah memfasilitasi kegiatan ini," tuturnya.

Krismono menegaskan bahwa jajarannya harus menerapkan phsycal distancing. Apalagi kegiatan ini menggunakan jalan sebagai fasilitas publik, dia berharap jajarannya tetap santun dan menjalankan phsycal distancing. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp_Image_2020-06-14_at_13.43.08_1.jpeg

 


Cetak   E-mail