Selain Gowes, Insan Pengayoman Jatim Juga Salurkan Bantuan Paket Sembako

WhatsApp_Image_2020-06-14_at_13.59.54.jpeg

MADIUN - Fun bike Gowes New Normal Lasdaun hari ini (14/6) diisi dengan kegiatan positif untuk masyarakat. Tidak melulu berolahraga dan bersenang-senang, peserta juga membagikan paket sembako untuk warga.

Kegiatan penyaluran paket sembako itu dilakukan di tengah-tengah perjalanan. Tepatnya di Balai Desa Kanung, Sawahan, Kabupaten Madiun. Kakanwil Krismono didampingi Pimti Pratama lainnya menyerahkan bantuan kepada Sekretaris Desa sekaligus Koordinator Posko Pencegahan dan Pengandalian COVID-19 Desa Kanung, Sudarsih. Selain itu, kegiatan tersebut juga dihadiri 10 orang perwakilan warga. "Ada 40 paket sembako yang merupakan sumbangan dari pegawai," ujar Kalapas Lapas Pemuda Madiun sekaligus ketua panitia Marlik Subiyanto.

Krismono berharap bantuan yang sedikit itu bisa membantu meringankan beban hidup warga yang terdampak pandemi COVID-19. Dia yakin dengan bergotong royong, masyarakat Indonesia khususnya Madiun bisa melewati pandemi ini dengan baik. "Di momen ini kami sekaligus ingin menginformasikan bahwa kami sedang berproses menuju WBK/ WBBM, sehingga kami membutuhkan dukungan masyarakat untuk mensukseskan program ini," terangnya.

Sementara itu, Sudarsih mengucapkan terima kasih atas segala bantuan yang diberikan. Menurutnya, banyak warganya yang memang harus berhenti bekerja saat pandemi melanda. "Semoga kebaikan ini mendapatkan balasan yang setimpal dari Tuhan," harapnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp_Image_2020-06-14_at_13.59.54_1.jpeg


Cetak   E-mail