Kemenkumham Jatim Lakukan Disinfeksi Seluruh Area Kantor

WhatsApp_Image_2020-06-21_at_19.20.28_1.jpeg

SURABAYA - Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan disinfeksi hari ini (21/6). Seluruh area kantor termasuk halaman, gedung dan ruangan tak luput dari fogging disinfektan tersebut.

Kegiatan yang dipimpin Kabag Umum Dewi Atmi Listyorini itu dimulai pukul 13.00 WIB. Vendor dari pihak ketiga menggunakan APD lengkap dan cairan disinfektan yang sesuai standar kesehatan. Tim memulai disinfektasi dari bagian depan area kantor.

Dewi menjelaskan bahwa langkah ini merupakan antisipasi dari pihaknya. Mengingat, dalam new normal ini pegawai sudah mulai banyak yang menjalani Work From Office (WFO). "Sesuai arahan dari pusat, bahwa besok (22/6) kita sudah mulai apel pagi dan sore, berarti kantor akan sedikit lebih ramai daripada saat awal wabah COVID-19 hingga berakhirnya PSBB lalu," jelas Dewi.

Kegiatan ini, lanjut Dewi, sekaligus menjadi tanda untuk seluruh pegawai agar tidak sembrono menerapkan protokol kesehatan. Dia berharap seluruh pegawai baik kanwil maupun jajaran semakin waspada agar tidak mudah tertular maupun menjadi spreader COVID-19. "Mari kita saling mendukung dan saling menjaga, agar kita selalu diberikan kesehatan dan bisa kembali bekerja seperti sebelumnya," harapnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

 


Cetak   E-mail