Kakanwil Inspeksi Kantor Bapas Pamekasan

WhatsApp_Image_2020-06-23_at_20.14.08.jpeg

PAMEKASAN – Kunjungan kerja Pimti Pratama di Pamekasan berlanjut. Setelah menghadiri kegiatan Pisah Sambut Kepala Lapas Narkotika Pamekasan, Pimti Pratama Kanwil Kemenkumham Jatim beserta rombongan menyempatkan singgah di Bapas Kelas II Pamekasan siang ini (23/6).

Rombongan disambut langsung oleh Kepala Bapas Pamekasan Ridwan Susilo dan jajaran. Kunjungan singkat Kakanwil kali ini ingin melihat perubahan kantor dibawah kepemimpinan Ridwan. Rombongan diajak keliling ruang pelayanan hingga sudut ruangan staf tak luput dari pantau Krismono. Dia mengingatkan untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan COVID-19. "Ruang layanan sudah menerapkan physical distancing dengan memberi jarak antar kursi di ruang tunggu, ini sudah baik dan tingkatkan budaya sehat sesuai tatanan new normal," ungkap Krismono.

Ridwan mengaku senang dengan kunjungan singkat Pimti dan rombongan kali ini. Menurutnya, ini jadi bekal berharga untuk selalu berbenah dan meningkatkam kualitas pelayanan prima bagi masyarakat. “Semoga arahan dan petunjuk para Pimti dapat segera kami implementasikan untuk modal awal membangun Zona Intergritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi tahun depan,” tutup Ridwan (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

 WhatsApp_Image_2020-06-23_at_20.10.42.jpeg


Cetak   E-mail