Kadivmin Minta Seluruh UPT Jajaran Kontestan WBK/ WBBM Bersiap Hadapi TPN

WhatsApp_Image_2020-07-03_at_16.15.32_1.jpeg

SURABAYA - Langkah Kanwil Kemenkumham Jatim dan 36 UPT Jajaran dalam kontestasi WBK/ WBBM berlanjut. Setelah dinyatakan lulus Tim Penilai Internal, para satker tersebut bersiap menghadapi Tim Penilai Nasional (TPN). Untuk itu, Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih meminta seluruh jajarannya bersiap.

Hal itu diungkapkan Indah saat memimpin rapat koordinasi secara daring siang ini (3/7). Di hadapan pejabat bagian tata usaha dan kepala UPT jajaran, Indah berpesan agar melengkapi seluruh kebutuhan dan persyaratan menuju kontestasi WBK.

Selain itu, Indah juga meminta jajarannya tetap tanggap dalam merespon pengaduan yang masuk. Respon pengaduan yang masuk harus hari itu juga. "Nomor pengaduan yang sudah disampaikan pada tim dan masyarakat, mohon dijaga," terangnya.

Untuk memantapkan persiapan seluruh satker, Indah mengajak kepada jajarannya untuk mengikuti evaluasi awal dengan TPN. Rencananya, mulai Senin (6/7) seluruh satker akan mengikuti pemeriksaan data dukung dengan TPN. Termasuk data dukung akan dikoreksi oleh tim TPN. "Ketika ada peluang dari TPN, teman-teman UPT harus bagus dalam merespon," harapnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp_Image_2020-07-03_at_16.15.32_2.jpeg

 


Cetak   E-mail