Lewat Corpu, Kakanwil Harap Jajarannya Terus Belajar

WhatsApp_Image_2020-07-11_at_19.27.39.jpeg

BANYUWANGI - Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono melakukan kunjungan kerja ke Lapas Banyuwangi hari ini (11/7). Dia berpesan agar jajaran pemasyarakatan mau terus belajar dengan memanfaatkan metode corporate university (corpu).

Hal itu disampaikan Krismono saat memberikan penguatan jajaran Lapas Banyuwangi. Kakanwil yang didampingi Kalapas Banyuwangi Ketut Akbar Hery Achyar memberikan penguatan setelah meninjau bangunan fisik kantor.

Dalam arahannya, Kakanwil berharap seluruh pegawai mau saling bertukar ilmunya. Terutama yang terkait dengan pelaksanaan tugas dan fungsi. "Tidak perlu dengan forum resmi, tapi dengan diskusi-diskusi kecil juga bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja," terangnya.

Dengan begitu, kapasitas SDM akan meningkat dan lebih merata. Tanpa perlu menunggu diklat. "Terutama pejabat-pejabat ini, jangan pelit. Tularkan ilmu kepada junior kalian," tegasnya.

Di kesempatan itu, Kakanwil menyampaikan pesan Dirjenpas tentang 3 kunci memajukan pemasyarakatan. Berkaitan dengan hal tersebut, Krismono mengapresiasi sinergitas yang telah dibangun oleh Kalapas Banyuwangi dengan pihak eksternal maupun dengan internal. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

WhatsApp_Image_2020-07-11_at_19.27.39_1.jpeg


Cetak   E-mail