Pantau Kesiapan Lapas Kediri Hadapi Situasi Adaptasi Kebiasan Baru

 WhatsApp_Image_2020-07-14_at_19.11.51_1.jpeg

KEDIRI – Kanwil Kemenkumham Jatim terus menyiapkan jajaran pemasyarakatan untuk menghadapi situasi adaptasi kebiasaan baru. Hari ini (14/7) tiga pimti pratama meninjau kesiapan Lapas Kediri dalam membuka pelayanan publik.

Dalam kesempatan tersebut, Kadiv Pemasyarakatan Pargiyono mengingatkan kepada seluruh jajaran Lapas Kediri untuk waspada dan disiplin menjalankan protokol kesehatan. Menurutnya, hanya dengan disiplin, rantai penyebaran COVID-19 bisa dihentikan. “Jangan sampai pegawai yang menjadi carrier,” tegasnya.

Pargiyono juga menyampaikan agar SOP dalam pengawalan dan pengeluaran warga binaan harus dijaga dan diterapkan. Tentunya dengan memanfaatkan seluruh sarana dan prasarana yang telah disiapkan. “Dukungan dari masyarakat juga sangat penting, jangan pernah lelah untuk mengkampanyekan hidup sehat selama adaptasi kehidupan baru ini,” pesannya.

Sementara itu, kakanwil dalam arahannya memberikan beberapa pertanyaan kepada pokja pembangunan zona integritas. Terutama terkait beberapa mekanisme dalam proses menuju WBK. Hal ini sebagai persiapan sebelum menghadapi Tim Penilai Nasional dari KemenPAN-RB. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya>>

 WhatsApp_Image_2020-07-14_at_19.11.51.jpeg


Cetak   E-mail