Pisah Sambut Kakanim Kediri yang Sederhana Namun Berkesan

WhatsApp_Image_2020-07-25_at_11.23.26_1.jpeg
KEDIRI
- Puncak kegiatan pelepasan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kediri berakhir malam ini. Setelah prosesi serah terima jabatan yang berlangsung sore, kegiatan dilanjutkan dengan pisah sambut kemarin malam (24/7). Malam itu menjadi momen yang berkesan bagi Kakanim lama Rakha Sukma Purnama.

Rakha yang memulai tugas pada 2017 lalu, menjadi sosok penting dibalik kesuksesan relokasi Gedung Kanim Kediri. Gedung Kantor baru di daerah Kecamatan Grogol itu menjadi kesan tersendiri di lingkup pegawai. Tak pelak, mayoritas pegawai merasa sangat kehilangan sosok pemimpin dalam diri Rakha yang harus segera menunaikan tugas menjadi Kepala Kantor Imigrasi Balikpapan. "Bapak Rakha adalah sosok pekerja keras, penuh ide kreatif dan inovatif, nyaris beliau tidak pernah marah dan jadi seorang pemimpin yang selalu menampung aspirasi seluruh pegawai," tutur perwakilan pegawai, Kelik.

Dalam sambutan singkatnya Rakha mengungkapkan Imigrasi Kediri memiliki kenangan tersendiri. Menurutnya, Kanim Kediri sudah seperti keluarga baginya. Banyak kesan mendalam selama tiga tahun mengabdi. "Semoga Imigrasi Kediri semakin jaya, semakin sukses dan meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun ini," ungkap Rakha.

Hadir dalam pisah sambut mewakili Kakanwil Kemenkumham Jatim, Kabag Umum Dewi Atmi, didampingi Kabag Program dan Humas Meirina Saeksi. "Selamat bertugas di tempat yang baru untuk Pak Rakha semoga selalu amanah dan selamat datang di Kediri untuk Pak Erdiansyah, semoga Imigrasi Kediri di bawah kepemimpinan bapak semakin maju dan menjadi yang terbaik," tutup Dewi. (Humas Kemenkumham Jatim)

foto lainnya

WhatsApp_Image_2020-07-25_at_11.23.26.jpeg

 


Cetak   E-mail