Kadivmin Lakukan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran 2020 di Satker Jajaran

WhatsApp_Image_2020-07-27_at_11.45.10_3.jpeg
SURABAYA
- Kanwil Kemenkumham Jatim menindaklanjuti arahan Sekjen Bambang Rantam dan Menkumham Yasonna H Laoly untuk melakukan percepatan pelaksanaan anggaran 2020. Hari ini (27/7) Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih melakukan evaluasu pelaksanaan anggaran 2020 dengan seluruh kepala satker jajaran. Kadivmin juga menjelaskan strategi percepatan penyerapan anggaran untuk menggerakkan kembali roda ekonomi.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan penguatan pembangunan zona integritas. Indah menjelaskan kondisi terkini penyerapan anggaran di jajarannya. Dimana Indah memberikan atensi kepada beberapa satker yang penyerapan anggarannya belum sesuai disbursemen plan. "Bagi yang masih belum sesuai target, bisa menghubungi tim keuangan kanwil agar dibantu untuk mempercepat proses penyerapan," terangnya.

Indah menerangkan bahwa pihaknya akan memperhatikan kembali nilai IKPA. Dia menargetkan di akhir tahun, nilai IKPA Kanwil Kemenkumham Jatim bisa memcapai 100. "Kuncinya adalah bersinergi, jangan ada ego sektoral," terangnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

foto lainnya

WhatsApp_Image_2020-07-27_at_11.45.10_2.jpeg

 


Cetak   E-mail