Semakin Larut, Semangat Pembangunan Zona Integritas Tak Juga Surut

 WhatsApp_Image_2020-08-11_at_11.58.26.jpeg

JOMBANG – Waktu seolah tak menjadi penggerus semangat pembangunan ZI di satker jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim. Meski sudah larut malam, proses penguatan oleh Staf Khusus Menkumham Bidang Transformasi Digital Fajar BS Lase terus berlanjut. Fajar memimpin Tim Pembina Pusat meninjau proses pembangunan ZI di UPT Pemasyarakatan mulai Lapas Jombang hingga Lapas Mojokerto.

Selain kedua Lapas itu, Rutan Nganjuk juga mengikuti penguatan di Lapas Jombang. Sebagai tuan rumah, Lapas Jombang mendapat giliran pertama untuk menyampaikan paparannya. Mahendra Sulaksana selaku Kepala Lapas Jombang mempresentasikan dengan baik paparannya. Dia menyampaikan banyak perubahan yang telah dilakukan jajarannya demi mewujudkan predikat WBK di Jombang. "Kami siap lahir batin jelang penilaian TPN, namun kami tetap membutuhkan bimbingan sebagai bahan evaluasi dan dijadikan pedoman yang lebih baik ke depan," tutur Mahendra.

Sementara itu, Fajar memberikan apresiasi kepada Lapas Mojokerto. Karena meski sudah larut malam, semangat jajaran Lapas Mojokerto masih membara. Hal ini didukung dengan sarana dan prasarana yang semakin lengkap. “Luar biasa, ternyata saya ditunggu untuk dipameri perubahan positif yang membuat saya sangat senang,” ucapnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

foto lainnya

 WhatsApp_Image_2020-08-11_at_11.58.26_1.jpeg


Cetak   E-mail