Bentuk Kepedulian, Kakanwil Pimpin Prosesi Pemakaman Karutan Rantau

WhatsApp_Image_2020-08-12_at_21.21.07.jpeg

SIDOARJO - Insan Pemasyarakatan sedang berduka. Salah satu kadernya yang juga Karutan Rantau, Kalimantan Selatan Arief Suharyono berpulang menghadap Yang Maha Kuasa. Sebagai bentuk kepedulian, Kakanwil Krismono memimpin prosesi pemakaman yang dilaksanakan di rumah duka di daerah Buduran, Sidoarjo.

Dalam sambutannya, Krismono menyatakan bahwa pemasyarakatan sedang berduka. Menurutnya, kepergian almarhum sangat mengagetkan. Mengingat almarhum merupakan pribadi yang baik. Tidak hanya kepada keluarga, teman tapi juga kepada anak buah. "Untuk ibu Arni Susanti dan anak serta anggota keluarga almarhum, atas nama pimpinan dan keluarga besar Kemenkumham, kami mengucapkan turut berbelasungkawa yang mendalam atas kepergian almarhum," ujarnya.

Kakanwil juga mengajak kepada seluruh jajarannya yang hadir untuk ikut berdoa agar arwah almarhum diterima di sisi Tuhan. Juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan, kekuatan, dan ketabahan dalam melepas kepergian almarhum. "Saya mengajak kita semua yang hadir dirumah duka ini untuk membukakan pintu maaf atas kesalahan dan kehilafan almarhum, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja," ajaknya. (Humas Kemenkumham Jatim)

foto lainnya

WhatsApp_Image_2020-08-12_at_21.21.06.jpeg


Cetak   E-mail