Pimpin Apel Pagi, Kakanwil Pesan Agar Pegawai Tetap Disiplin

WhatsApp_Image_2020-08-24_at_09.27.22.jpeg

SURABAYA - Apel pagi ini (24/8) dimanfaatkan Kakanwil Krismono untuk mengingatkan kembali kepada seluruh pegawai agar tetap disiplin. Baik dalam menjalankan protokol kesehatan maupun mengenakan seragam dan atributnya.

Krismono menyatakan bahwa di era adaptasi kebiasaan baru bukan berarti pegawai bisa kembali normal seperti sebelum ada pandemi COVID-19. Justru, dengan dibukanya lagi aktivitas perkantoran, membuat pegawai harus semakin waspada. Saling menjaga diri sendiri dan kolega. "Kita harus konsisten dan disiplin menerapkan protokol kesehatan," terangnya.

Selain itu, Krismono berpesan agar pegawai segera mengenakan seragam sesuai aturan yang baru. Yaitu selama adaptasi kebiasaan baru mengenakan seragam lengan panjang. "Atribut juga harus dilengkapi seperti bivak muts hingga bedge," pesannya.

Terakhir, Krismono mengingatkan agar semua pegawai tetap istiqomah berproses membangun zona integritas. Menurutnya, saat ini sudah memasuki fase akhir dan paling krusial. "Jangan sampai usaha kita selama ini gagal karena satu kesalahan saja," terangnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

foto lainnya

WhatsApp_Image_2020-08-24_at_09.27.22_1.jpeg


Cetak   E-mail