Tim Pembangunan ZI Kanwil Ikuti Sosialisasi Evaluasi ZI dan Survei Online ZI-RB

WhatsApp_Image_2020-08-25_at_06.54.31_1.jpeg

SURABAYA - Pengajuan unit kerja Zona Integritas (ZI) menuju predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani akan memasuki babak evaluasi. Untuk memastikan seluruh capaian telah sesuai ketentuan, hari ini (25/8) Kanwil Kemenkumham Jatim mengikuti sosialiasi evaluasi ZI dan survei online ZI-RB oleh Tim Penilai Nasional (TPN) KemenPAN-RB.

Agusdin Muttakin selaku koordinator perencanaan kinerja dan anggaran memoderatori dua narasumber. Yaitu Sekretaris Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan KemenPAN-RB Agus Uji Hantara dan Analis Kebijakan Muda Sub-Koordinator Perumusan Kebijakan RB Canggih Hangga Wicaksono. Tim Pembangunan ZI Kanwil menyaksikan kegiatan tersebut melalui streaming youtube di Ruang Rapat Law and Human Right Centre.

Agus Uji mengatakan bahwa evaluasi nantinya akan didasarkan dengan Permenpan No 10 Tahun 2019. Pemantauan dan evaluasi pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM dilakukan dengan memperhatikan tiga hal. Yaitu yang pertama seluruh kegiatan pembangunan Zona Integritas dan WBK/WBBM telah dilaksanakan sesuai dengan target yang direncanakan. Kedua, terdapat monitoring dan evaluasi terhadap pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM. “Dan ketiga, hasil monitoring dan evaluasi telah ditindaklanjuti,” terangnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

foto lainnya

WhatsApp_Image_2020-08-25_at_06.54.31.jpeg


Cetak   E-mail