Masyarakat Bisa Urus Paspor di Lippo Plaza Batu

 WhatsApp_Image_2020-08-26_at_19.28.06.jpeg

BATU – Layanan keimigrasian penerbitan dan penggantian paspor datang di Kota Batu. Mulai hari ini (26/8) masyarakat kota apel dan sekitarnya bisa memanfaatkan Unit Layanan Paspor (ULP) di Lippo Plaza Batu.

ULP itu diresmikan Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono siang ini di Hall Lippo Plaza Batu di Kota Batu. Inovasi kinerja ini lahir berkat kolaborasi kinerja antara Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang bekerja sama dengan pihak manajemen mall. Lippo Plaza Batu memberikan fasilitas berupa ruangan beserta isinya. Sedangkan Kanim Malang akan menempatkan pegawainya untuk memberikan pelayanan di sana. “Ini adalah bentuk komitmen kami untuk semakin memudahkan dan mendekatkan diri kepada masyarakat,” tutur Krismono.

Pada kegiatan yang juga dihadiri Walikota dan forkopimda Kota Batu itu ditandai dengan pemukulan gong. Serta penandatanganan Perjanjian Kerjasama oleh Kepala Kanim Malang dan Direktur Lippo Plaza Batu. Usai pemotongan pita didepan ruangan ULP, Kakanwil mengajak stakeholder untuk meninjau fasilitas beserta proses layanan yang ada. “Semoga dengan ULP ini, Kanim Malang tahun ini bisa meraih predikat WBK dari KemenPAN-RB,” harap Krismono. (Humas Kemenkumham Jatim)

foto lainnya

 WhatsApp_Image_2020-08-26_at_19.28.08.jpeg


Cetak   E-mail