Kakanwil Beri Semangat Peserta dan Panitia SKB CAT

WhatsApp_Image_2020-09-02_at_15.02.17_1.jpeg

SURABAYA – Para peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) berbasis CAT CPNS Kemenkumham 2019 mendapat tamu spesial hari ini (2/9). Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono datang langsung ke lokasi tes untuk memberikan semangat kepada seluruh peserta. Tidak hanya Kakanwil, Kepala Biro Pengelolaan BMN Setjen Haris Sukamto juga meninjau kegiatan yang digelar di Kantor Regional II BKN Surabaya itu.

Kakanwil berpesan kepada seluruh peserta agar memberikan yang terbaik. Mengingat, SKB menjadi salah satu poin penting dalam tahapan penilaian. Untuk itu, Krismono berpesan agar peserta tetap bersungguh-sungguh dalam menghadapi ujian. “Nilainya nanti akan diakumulasi dan tahapan SKB punya bobot yang lebih berat dari SKD,” ujarnya.

Meski begitu, Krismono tetap berpesan agar setiap peserta tetap memperhatikan protokol kesehatan. Mengingat, pandemi belum berakhir. “Ini jadi ujian tidak tertulis, karena kita dituntut disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” terangnya.

Terakhir, Krismono meminta panitia juga tetap semangat melayani peserta. Jangan sampai membuat kecewa. “Tetap semangat untuk panitia, semoga tahapan ini bisa selesai tepat waktu,” harapnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

foto lainnya

WhatsApp_Image_2020-09-02_at_15.02.17.jpeg

 


Cetak   E-mail