Lapas Delta Gandeng BRI Berikan Pelatihan Tata Cara Pelayanan Prima

WhatsApp_Image_2020-09-03_at_19.50.33_1.jpeg

SIDOARJO – Jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim mengimplementasi corporate university untuk meningkatkan pelayanan publik. Hari ini (3/9) Lapas Sidoarjo menggandeng Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk berbagi ilmu terkait teknis pelayanan publik yang prima.

Kegiatan pelatihan itu dilakukan di Aula Lapas Sidoarjo. Asisten Manajer Pemasaran BRI Sidoarjo Ika Yulianti menjadi narasumber utama. Selain itu, Aldice selaku pejabat Divisi Operasional Jaringan Layanan BRI Kanwil Surabaya menjadi narasumber kedua.

Ika banyak membahas konsep hingga teknis bagaimana melayani masyarakat. Tujuannya agar masyarakat puas dengan layanan yang diberikan. Salah satunya adalah membekali pegawai dengan ilmu yang menunjang cara pelayanan yang baik. “Tujuan kita adalah memberikan pelayanan prima atau service excellence,” terangnya.

Ika juga memberikan atensi terhadap hal yang mendukung terciptanya pelayanan prima. Diantaranya adalah gestur tubuh, mimik muka, make up, pakaian, tutur kata dan penutup pelayanan. Peserta yang merupakan pegawai lapas delta sangat antusias mengikuti kegiatan karena diberikan kesempatan untuk praktek cara melayani tamu secara langsung. “Kegiatan ini menjadi upaya kami untuk mewujudkan Zona Integritas menuju WBK/ WBBM di Lapas Sidoarjo,” pungkas Kalapas Sidoarjo Teguh Pamuji. (Humas Kemenkumham Jatim)

foto lainnya

\

WhatsApp_Image_2020-09-03_at_19.50.34.jpeg


Cetak   E-mail